miku-fans

Posted by : beaters rizky Selasa, 18 Juni 2013

kali ini saya akan share Game Beat Up Mania Offline... Beat Up mania offline ini adalah game yang hanya ada mode Beat Up..bagi yang main game Ayodance dan suka mode Beat Up..cocok sekali game ini untuk latian.. Beat up mania ini aslinya bertemakan Character / Char audition gan..tetapi saya sudah edit menjadi Theme Hatsune Miku (maklum MikuFans) dan lagunya juga sudah saya download sedikit..hmm sudah ada 15 lagu..jika kalian ingin downlaod lagu yang lain..nanti saya akan kasih linknya.. liat ScreenShoot Berikut !
 nah di atas itu Beat Up mania versi theme aslinya..

nah dan di bawah ini versi Hatsune Miku

Gimana Keren kan ? :p
langsung saja download gan >:3

Link Download Program Beat Up mania Original (hanya ada 1 lagu) : http://www.mediafire.com/download/klnzlneyo/BeatUpMania_Setup_20091208.exe (Size : 24,19MB)

nah dan ini Link Download Beat Up mania Edited Miku (punya saya sendiri gan) : http://www.4shared.com/rar/o2tjA2-V/Beat_Up_Mania_Edited.html (90MB + udah ada 17 lagu di dalamnya)


Setelah Download Beat Up mania Originalnya..langsung di instal aja..
di situ hanya terdapat 1 lagu..jika mau download lagu-lagu beat up mania
ini linknya : http://www.stepmania.com/forums/showthread.php?22227-Beat-Up-Mania
 di situ Dari A-Z lagu-lagu Beat up mania..silahkan download 1 per 1

kalau yang Beat Up mania Edited..langsung aja di Ekstrak di sebuah Folder..karena tidak ada Setupnya dan tidak perlu di instal...
nah nanti hasil Ekstrak'annya itu akan menjadi folder Beat Up manianya..ketika ingin memasukan lagu yang baru di download..letakanlah di dalam folder Beat up mania Trus Di esktrak..
ada 2 Ekstension nantinya di lagu beat up mania..
Zip dan SMZIP
ke 2 ekstentsion berikut berbeda caranya..
lebih jelasnya ada di di dlm Rar Beat Up Edited..sudah saya perjelas di dalam situ

Jika masih ada yang bingung..bisa komentar di bawah / ke https://www.facebook.com/rizky.hatsunemiku?ref=tn_tnmn
Thanks To : Tony yang telah membuat program Beat up mania
Sumber : http://www.stepmania.com/forums/showthread.php?22227-Beat-Up-Mania

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Please give me a credit .
    That Hatsune Miku theme is mine and its old version .
    New version is here :
    http://www.youtube.com/watch?v=nvfZpYcWinM

    BalasHapus
  2. mas sya kurang data ni yg MSRCV71.dll
    klo ga ad itu ga bsa jalan game.a mhon penjelasan.a

    BalasHapus
  3. mas kalo sudah di ekstrak trus gimana?
    mau main nih tapi ga ada .exe nya -,-

    BalasHapus
  4. gan link download nya, tolong perbaiki lgi

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Miku Fans - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Beaters Rizky -